Ini Alasan Salah Diganti di Laga Kontra Everton

Liverpool – Juergen Klopp bicara terkait keputusannya menarik keluar Mohamed Salah di laga kontra Everton. Sebab Salah akan mendapat cedera serius jika tidak diganti.

Salah jadi starter saat Liverpool menghadapi Everton di laga derby, Minggu (10/12/2017) malam WIB kemarin. Pemain asal Mesir itu mencetak gol yang membuka keunggulan Liverpool 1-0.

Tapi, Salah cuma bermain sekitar 60 menit sebelum ditarik keluar. Keluarnya Salah itu berimbas pada permainan Liverpool dan lantas membuat Everton mampu menyamakan skor jadi 1-1 lewat penalti Wayne Rooney.

Keputusan Klopp menarik keluar Salah yang berimbas pada hasil imbang itu pun dikritik fans. Tapi Klopp berdalih bahwa itu dilakukan demi merotasi skuat menghadapi padatnya jadwal di akhir tahun.

Apalagi Salah ternyata sempat merasakan ada yang tidak beres dengan hamstringnya dan Klopp pun buru-buru menariknya. Hal ini disebut juga sempat bikin bingung para pemain lain.

“Saya menarik keluar Salah karena dia merasa sedikit masalah di hamstring,” ujar Klopp di Express.

“Lalu semua orang bilang ‘Kenapa kamu menggantinya?’ dan hal-hal lain seperti itu. Saya tidak akan bilang ‘ya, dia ditarik keluar karena hampir cedera,” sambungnya.

“Syukurlah, dia tidak cedera saat ini. Kami menarik dia keluar lebih cepat,” tutup Klopp.

Liverpool selanjutnya akan menghadapi West Bromwich Albion di Anfield, Kamis (14/12/2017) dinihari WIB nanti.

Subscribe

Thanks for read our article for update information please subscriber our newslatter below

No Responses

Comments are closed.